Akhirnya Kongres PSSI di Jakarta

Setelah terjadi perbedaan pendapat soal lokasi kongres, akhirnya Kemenpora dan PSSI melakukan pertemuan terkait tempat pelaksanaan kongres pemilihan pengurus PSSI yang dilaksanakan 17 Oktober nanti.

PSSI telah menetapkan Makassar sebagai tempat kongres. Namun beberapa waktu kemudian dari pihak Kemenpora menginginkan Yogyakarta sebagai tempat kongres.

Pihak mabes POLRI berdasar surat rekomendasi Kemenpora pun memberikan jika Kongres digelar di Jogja. Tak kalah Pihak PSSI juga mengklaim mendapatkan izin menggelar kongres dari Polres Makassar.

Akhirnya siang tadi digelar pertemuan antara PSSI, Kemenpora dan Komite Pemilihan untuk mencari titik temu. Menpora Imam Nahrawi menyambut kehadiran pihak PSSI yang diwakili Hinca Pandjaitan yang merupakan Plt ketua umum dan Sekjen Azwan Karim.

Menurut Jubir Kemenpora, Gatot S Dewa Broto pertemuan berlangsung cukup baik. Dalam pertemuan tadi menurut Gatot Kongres tetap berlangsung pada 17 Oktober namun tidak di Makassar atau Jogja. Kongres PSSI 17 Oktober 2016 berlangsung di Jakarta

PSSI harus bergerak cepat untuk mempersiapkan kongres yang sebelumnya sudah dilakukan di Makassar. Kini persiapan harus dilakukan PSSI di Jakarta, termasuk berkomunikasi dengan pihak FIFA dan AFC.

Selamat Berkongres PSSI. Semoga yang terbaik untuk sepakbola Indonesia yang terpilih

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment