7 Laga Sisa Menuju Gelar Juara Bagi The Blues

Bagikan Berita Ini

Pada lanjutan pekan ke 31 Liga Inggris kemarin, Chelsea masih tampil sangat superior bagi lawan-lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Vitality, Chelsea mampu mengamankan 3 poin dari laga tandang tersebut saat bersuah Bournemouth dengan skor menyakinkan 3-1.

Gol Chelsea diciptakan oleh Adam Smith (17’), Eden Hazard (70’), dan Marcos Alonso (68’), sedangkan tim tuan rumah hanya membalas satu gol melalui gol Joshua King (42’).

Dengan hasil positif ini Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris musim ini, berkat keunggulan 7 poin dari rival terdekatnya Tottenham Hotspurs di posisi kedua yang kemarin mampu menang melawan Watford dengan skor 4-0.

“Setiap laga yang kami menangi adalah sebuah pesan kuat bagi tim-tim lainnya. Kami berada di puncak klasemen hampir sepanjang musim, ini adalah sebuah pembuktian jika tim Kami layak menjadi yang terbaik di akhir musim nanti,” ujar Alonso seperti yang dikutip Guardian.

“Kami menunjukkan bahwa kami ingin berada di sini, bermain dengan sangat baik, dan berjuang keras untuk menjadi juara Liga Inggris musim. Inilah yang perlu kami lanjutkan agar Kami bisa menjadi juara,” tuturnya menambahkan.

Hasil Pertandingan EPL Kamis 6 April 2017

Hasil Pertandingan EPL Kamis 6 April 2017

Saat ini skuat asuhan pelatih Italia Antonio Conte berada diatas angin dalam perubutan gelar juara Liga Inggris 2016/2017, klub The Blues Chelsea hanya butuh 15 poin tambahan lagi di 7 sisa laga Liga Inggris untuk mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pada 7 laga sisa tersebut Chelsea hanya akan bertemu dengan lawan kuat seperti Mancheter United dan Everton yang mungkin akan menjadi sebuah batu sandungan bagi The Blues Chelsea untuk mendekatkan Meraka ke titel juara Liga Inggris musim ini.

“Kami harus bermain seakan berlaga di laga final pada setiap laga sisa yang Kami jalani, karena kami membutuhkan poin penuh untuk semakin dekat dengan titel juara,” kata Alonso.

Berikut 7 laga sisa Chelsea di Liga Inggris:

Manchester United vs Chelsea (16/4/2017)

Chelsea vs Southampton (25/4/2017)

Everton vs Chelsea (30/4/2017)

Chelsea vs Middlesbrough (8/5/2017)

West Bromwich Albion vs Chelsea (13/4/2017)

Chelsea vs Sunderland (21/5/2017)

Dicari dengan kata kunci :

  • 7laga sisa chelsea
  • LIMA laga sisa lawan Chelsea menuju Juara epl 2017
  • sisa pertandingan chelsea liga inggris 2017
Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment