6 Fakta Menarik, Usai PSG Kalahkan Chelsea

PSG kalahkan Chelsea dalam laga 16 besar liga Champions di Parc De Princes Rabu 17 Februari tadi. Dua gol PSG dicetak oleh Ibrahimovic dan Cavani. Sementara 1 gol Chelsea diceploskan John Obie Mikel.

Ada 6 fakta menarik usai PSG Kalahkan Chelsea.

1. Kemenangan PSG semalam membuat Ibrahimovic dkk memperpanjang catatan apiknya. Musim ini mereka sudah bermain 40 kali dan hanya menderita sekali kalah dan 5 kali imbang

2. Semalam adalah kekalahan pertama Guus Hiddink setelah Sebelumnya tak terkalahkan di 11 laga. Laurent Blanc adalah pelatih kedua yang mengalahkan Hiddink di Chelsea, Usai Harry Redknapp.

3. Angel Di Maria membuat assist pertamanya musim ini di UCL usai umpannya dimanfaatkan Edinson Cavani. Dalam 4 musim terakhir UCL di Maria sudah mengumpulkan 10 assist

4.Semalam adalah gol ke 28 Ibrahimovic untuk PSG. Dan ini adalah gol pertama Ibra dalam setelah 4 kali pertemuan dengan Chelsea.

5. Edinson Cavani menjadi ancaman serius bagi Chelsea. Cavani menjadi aktor dalam 5 gol di 7 laga melawan The Blues, dengan menyumbang 3 gol dan 2 assist.

6. Diego Costa gagal cetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan UCL terakhirnya. (Tempo)

Demikian 6 Fakta menarik usai PSG Kalahkan Chelsea.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment