Ini Besaran Gaji Mourinho Jika Jadi Manajer Manchester United

Bagikan Berita Ini

Kabar bahwa Jose Mourinho akan menjadi manajer Manchester United menggantikan Louis van Gaal pada musim depan, semakin santer. Bahkan telah disebutkan besaran gaji yang akan diterima Mourinho nanti.

Media terkemuka Inggris, Mirror, Mourinho disebut telah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun, yang akan dimulai pada musim 2016/17. Mantan manajer Chelsea itu akan menerima bayaran £15 juta atau sekitar Rp291 miliar per musim. Sedangkan Express menyebutkan angka £15,5 juta per musim.

Alhasil, gaji Mourinho tersebut akan setara dengan upah yang diterima bintang utama sekaligus kapten United, Wayne Rooney, sebagai pemain bergaji tertinggi £300 ribu per pekan.

Mourinho juga bakal menjadi manajer dengan bayaran termahal di dunia bersama Pep Guardiola. Guardiola yang juga menandatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Manchester City, diyakini mendapatkan bayaran £15,2 juta per musimnya.

Namun kepastian The Special One menangani United menunggu wakil presiden eksekutif Ed Woodward yang akan membicarakan masa depan Van Gaal saat melakukan pertemuan dengan pemegang saham MU pada Kamis (11/2) sore waktu setempat.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment