3 Pemain Ini Bisa Jadi Pengganti Peran Ibrahimovic Di MU

Bagikan Berita Ini

Cedera ligament parah yang dialami oleh bomber gaek Manchester United Zlatan Ibrahimovic saat berlaga pada leg 2 babak perempat final Liga Eropa kontra Anderlech di Stadion Old Trafford, Manchester (20/4/2017).

Membuat sang bomber gaek tersebut diprediksi akan absen hingga Januari 2018, akibat salah mendarat pada pertandingan kontra Anderlech (20/4/2017).

Seperti diketahui saat ini Zlatan Ibrahimovic sudah menginjak usia 35 tahun, bagi pemain sepakbola dunia mungkin umur tersebut sudah masuk dalam kriteria umur pensiun.

Sekarang nasib sang pemain di Manchester United masih menjadi perbincangan hangat bagi seluruh fans The Reds Devill, bagaimana tidak saat ini Zlatan Ibrahimovic memiliki kontrak hingga musim panas nanti.

Tetapi akibat harus menepi sangat lama, kabar yang beredar pihak manajemen Manchester United enggan perpanjang kontrak sang pemain, dikarenakan cedera parah yang dialami sang bomber gaek.

Manchester United hanya akan membiayai seluruh biaya pengobatan sang pemain, saat masa pemulihan cedera yang dideritanya.

Setelah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic, Manchester United dikabarkan akan mendatangkan pemain lain untuk menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic pada transfer musim panas nanti.

Mungkin 5 nama pemain ini bisa menjadi opsi pengganti peran Ibrahimovic di Manchester United pada transfer musim panas nanti:

  1. Alvaro Moratta

Pemain muda Spanyol ini bisa menjadi opsi terbaik, terkait kepergian Ibrahimovic dari Old Trafford.

Hal ini juga ditambah minimnya jam terbang Alvaro Morrata saat berkostum Real Madrid, Ia sering kalah bersaing dengan bomber Prancis Karim Benzema.

  1. Romelu Lukaku

Pemain yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya, saat ini menyandang status top skor Liga Inggris dengan torehan 23 golnya.

Selain masih berusia 23 tahun, sang pemain juga tampil ganas pada musim ini yang membuat beberapa tim Eropa kepincut akan kualitasnya.

  1. Harry Kane

Harry Kane bisa dikatakan sebagai aset berharga The Three Lions, Performanya bersama Tottenhan Hotspurs dianggap sangat berkilau musim ini. Tercatat musim ini Harry Kane mampu mencetak 20 gol bagi Tottenham Hotspurs.

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

Add Comment