19 Juli, Jadwal Persija vs Espanyol

Bagikan Berita Ini

Pertengahan Juli nanti, klub La Liga Espanyol akan datang ke Indonesia dan mengagendakan bertemu dengan Timnas U19 dan Persija Jakarta. Menurut sang Dirut, Gede Widiade. Espanyol akan bersua dengan Persija pada 19 Juli bertempat di Stadion Patriot, Bekasi.

Jadwal Espanyol vs Persija Jakarta dan Timnas U19

Meski Persija sedang dalam jadwal yang padat, Menurut Gede ini kesempatan langka, jadi ia tidak akan melewatkan moment tersebut. “Ini kesempatan langka dan bisa menjadi pengalaman baru untuk tim. Ya, pada lima sampai 10 tahun ke depan belum tentu ada lagi,” Ujarnya seperti dikutip dari Kompas.

Selain Persija, Espanyol juga akan bertanding melawan Timnas U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Jadwal Timnas U19 vs Espanyol rencananya akan dihelat pada 14 Juli 2017 atau lima hari sebelum laga Persija vs Espanyol.

19 Juli, Persija Akan Melawab Klub La Liga - Espanyol

19 Juli, Jadwal Persija vs Espanyol

Persija vs Espanyol – Kreatifitas Jakmania Dilihat Dunia

Gede Widiade juga berharap tanggal 19 Juli nanti, Jakmania bisa memeragakan koreografi apik dalam rangka menyambut laga persahabatan melawan Espanyol yang musim 2016 /2017 finis di posisi delapan La Liga. “Saya harapkan Jakmania menampilkan karya kreatif agar dilihat dunia,” ujar Gede.

Menurut Gede, menghadapi Espanyol di stadion Patriot Bekasi jadi PR buat seluruh pecinta Persija. Tanggal 8 juli saat Persija bersua Persipura akan menjadi pertaruhannya, Di partai itu (Vs Persipura) akan menentukan bisa atau tidaknya menggunakan Patriot untuk melawan Espanyol.

Demikian tadi Jadwal Persija vs Espanyol

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa
Bagikan Berita Ini

Related Posts

About The Author

No Responses

Add Comment