15 ribu Tiket Final AFF dijual Offline

PSSI sudah mengumumkan harga tiket Final AFF 2016. Untuk kategori 3 tidak ada kenaikan sementara kategori 1 dan 2 naik beragam. Laga leg pertama Final AFF 2016 akan berlangsung di stadion Pakansari pada 14 Desember nanti.

Ini merupakan laga kedua di Stadion Pakansari, sebelumnya di babak semifinal. Indonesia berhasil kalahkan Vietnam di Stadion yang berlokasi di Cibinong ini.

Harga Tiket Final AFF 2016

Untuk final AFF leg pertama PSSI membagi penjualan tiket dala tiga kategori. Berikut harga tiketnya :

Tiket kategori 1 akan dijual seharga Rp 500.000, tiket kategori 2 harganya Rp 300.000, dan tiket kategori 3 harganya Rp 100.000. terjadi kenaikan di kategori 1 dan 2 sementara kategori 3 tetap.

Setiap hasil penjualan dari tiket akan diambil Rp 50.000 untuk disumbangkan korban gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh.

15 Ribu Tiket Final AFF dijual Offline

Untuk laga final vs Thailand, AFF yang bekerja sama dengan TTM (Thai Ticket Major) kemungkinan besar akan mencetak tiket dengan jumlah yang sama. Penjualan tiket Final AFF ini akan dilakukan online dan offline.

PSSI menyiapkan 15 ribu tiket katogeri 3 untuk dijual secara offline. Tiket ini akan dijual di beberapa loket yang lokasinya akan segera di umumkan. Penjualan Offline ini akan dimulai pada tanggal 13 Desember 2016.

Sementara untuk penjualan online, PSSI akan memberikan keterangan sebelum 11 Desember 2016. Kemungkinan besar tiket Online akan dijual di Kiostix

 

 

Follow MeFollow on FacebookTweet about this on TwitterFollow on Google+Pin on PinterestFollow on LinkedIn

Arista Budiyono

Tukang Ketik at Infosuporter
Kalau twitter @infosuporter
Kalau website Infoolahraga.net
jangan lupa

Latest posts by Arista Budiyono (see all)

Related Posts

About The Author

Add Comment